Home » » DKI Jakarta Kembali Macet,Foke Tahan Omelan Warga

DKI Jakarta Kembali Macet,Foke Tahan Omelan Warga


Fauzi Bowo kembali disemprot warga karna seringkali kerap macet,sebelum orang yang biasa disapa foke ini jadi Gubernur DKI jakarta.pernah berkata pada warga DKI bahwa lain kali  DKI tidak akan pernah Macet lagi.kini foke menyarankan pada warga nya untuk lebih sabar dengan keadaan sekarang .foke meminta pada pemerintahan agar cepat cepat mengatasi masalah ini,kini,warga sering kali ngomel pada Foke karna sudah tidak tahan karna sering macet.
Fauzi Bowo curhat soal suka duka menjadi Gubernur DKI Jakarta. Salah satu bahasan curhatnya yakni perihal macet. Gubernur yang akrab disapa Foke ini mengaku kerap disemprot warga Jakarta karena urusan macet.
"Setiap hari masyarakat Jakarta tidak berhenti ngomel dan sasarannya sudah barang tentu Pak Gubernur. Nanti saya bagi-bagi sama Pak Kapolda (Irjen Pol Sutarman)," kata Foke disambut gelak tawa ratusan tamu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/4/2011).
Foke juga menuturkan, anehnya, masyarakat yang banyak mengomel itu kadang tidak mau membayar pajak. "Sekarang ini, banyak ngomel tapi nggak bayar pajak. Mereka boleh ngomel kalau bayar pajak," cetusnya.

Nah, dalam kesempatan itu juga Foke mengutarakan mengenai pentingnya pelayanan Samsat online. Foke mengaku berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta. Bahkan, kata dia, pelayanan itu dilakukan dengan sistem jemput bola.
"Di Jakarta kita laksanakan jemput bola hingga malam hari. Karena mereka tidak bisa pada jam kerja. Ditlantas sama kami keliling ke kelurahan-kelurahan. Sebetulnya, pajak kendaraan bermotor ini buah simalakama. Kami butuh pendapatan, tapi dampak dari pertambahan motor ini, kemacetan bertambah parah," kata Foke.
Bahkan, kata Foke, dia sempat diminta jadi saksi pernikahan pada malam hari selama dua kali. "Mau nikah tengah malam pun kita layani. Saya bilang enak di elu gak enak di gue," ujar pria berkumis itu.

0 Responses to “DKI Jakarta Kembali Macet,Foke Tahan Omelan Warga”

Posting Komentar