Home » » Jakarta Macet Datangnya Justin Bieber

Jakarta Macet Datangnya Justin Bieber




Penyanyi fenomenal Justin Bieber sudah mempunyai juta'an penggemer dimanca Negara termasuk Indonesia. Penyanyi yang menggemparkan Dunia, kini datang keIndonesia, Justin Bieber keIndonesia sudah ditunggu para penggemarnya dengan tibanya Justin Bieber ke indonesia membuat para Fandsnya sanggup mengantri dan menunggu untuk Tiket konser Justin Bieber, dengan datangnya Justin Bieber KeJakarta,Jakarta jadi macet total.
Beberapa lagi jam lagi, penyanyi remaja Justin Bieber akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Saat ini, lebih dari 10 ribu mobil sudah memadati lokasi konser itu.
Berdasarkan pantauan detikhot di lokasi konser Justin, pukul 15.00 WIB, pihak penyelenggara sudah menutup area parkir utama. Kendaraan pun dialihkan ke area parkir yang berjarak 500 meter dari lokasi konser.
Sementara, terjadi kemacetan sejak keluar pintu tol Sentul Selatan I. Mobil-mobil pun harus mengantri untuk menuju area parkir.
Pihak penyelenggara telah menyediakan bus yang mengantarkan penonton dari mulut jalan ke lokasi konser. Bus tersebut berukuran sedang dan muat untuk 30 orang.
Ribuan penggemar yang rata-rata masih berusia belasan tahun, sudah terlihat memadati lokasi konser. Mereka pun tampak didampingi oleh para orangtua.

0 Responses to “Jakarta Macet Datangnya Justin Bieber”

Posting Komentar