Home » » Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah  - Bagi anda yang dalam kesulitan untuk membuat Kata Pengantar Karya Ilmiah anda bisa melihat atau bisa mencontoh Kata Pengantar dibawah ini yang telah kami uraikan buat anda yang membutuhkan salah satu Contoh Kata Pengantar Krya Ilmia, memang Karya Ilmiah merupakan salah satu Kata Pengantar yang butuh perhatian dan ketelitian dalam penulisannya. agar hasil yang diinginkan sempurna. dan berikut sekedar Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah yang bisa kami uraikan buat anda.


Contoh Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rakhmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penyusunan skripsi yang berjudul “Hubungan antara kecerdasan emosional dengan prestasi belajar pada siswa kelas II SMU Lab School Jakarta Timur”.
Penulis menyadari bahwa keberhasilan penyusunan skripsi ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak baik langsung maupun tidak langsung. Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1. Bapak Drs. H. Zainuddin, SK. M. Psi selaku Dekan Fakultas Psikologi UPI Y.A.I
2. Ibu Dra. Sondang Silaen, M.Psi selaku dosen pembimbing I atas bimbingan, pengarahan, saran serta dukungan yang berarti kepada penulis selama penyusunan skripsi.
3. Bapak Drs. Muchliyanto selaku dosen pembimbing II atas bimbingan, pengarahan, saran serta dukungan yang berarti kepada penulis selama penyusunan skripsi.
4. Ibu Dra. Hj Ulya Latifah selaku kepala sekolah SMU Lab School Jakarta Timur atas izinnya memperbolehkan penulis melakukan penelitian.

5. Ibu Ita selaku koordinator Bimbingan Penyuluhan/Bimbingan Konseling SMU Lab School yang banyak membantu penulis dalam mendapatkan data-data yang diperlukan.
6. Siswa siswi SMU Lab School Jakarta Timur khususnya kelas II yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi skala yang diberikan.
7. Mama, Papa, Mas Agung, Mas Bonang yang tercinta atas semua kasih sayang, dukungan moril maupun materil serta doa yang selalu menyertai penulis
8. BangRuddiMbojo,ST yang dengan sabar banyak memberikan doa, waktu, perhatian, serta dukungan yang sangat besar kepada penulis
9. Syam, Rio, dan Yhus atas segala doa, dukungan, perhatian serta canda tawa selama penulis meyelesaikan skripsi ini
10. Elsa, Fitri, Nia,Astin, Emil, Dini, Arie, Yuke dan juga banyak lagi teman-teman angkatan ’2000 yang tidak dapat disebutkan satu persatu yag telah memberikan doa, dukungan dan masukkan yang yag berguna untuk skripsi ini.

Semoga segala kebaikan dan pertolongan semuanya mendapatkan berkah dari Allah SWT. Akhir kata penulis mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam penyusunan skripsi ini. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang memerlukan,. AMIN.

0 Responses to “Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah”

Posting Komentar