Home » » Samsung SHV-E110S Smartphone Android Terbaru 2011

Samsung SHV-E110S Smartphone Android Terbaru 2011

Smartphone Android Terbaru
Samsung SHV-E110S
Perusahaan samsung teleh merilis sebuah smartphone terbaru Android yaitu Samsung SHV- E110S yang hadir dengan wajah baru yang sangat trendy dan memiliki fitur fitur canggih yang akan mengakses aplikasi yang tersedia dengan cepat.

Samsung Electronics kabarnya tengah mempersiapkan ponsel terbarunya yang didukung oleh sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Dengan keberadaan layar touchscreen yang besar, ponsel ini akan mampu memberikan resolusi WVGA (800 x 480 pixel) dan dukungan untuk 16 juta warna. Handset ini juga akan memperoleh dukungan dual-band Wi-Fi b / g / n dan konektivitas Bluetooth, serta dengan built-in penerima GPS.

Selain berbagai dukungan layanan Google Mobile, termasuk Gmail, Search, Maps, Gtalk, atau YouTube, ponsel besutan Samsung ini juga telah menyediakan akses untuk mendownload aplikasi yang tersedia melalui Android Market.

Samsung SHV-E110S tersebut akan hadir di Korea Selatan dengan menggandeng operator SK Telecom. Sejauh ini info spesifik dan harga ponsel Samsung terbaru ini belum diketahui dengan pasti, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Responses to “Samsung SHV-E110S Smartphone Android Terbaru 2011”

Posting Komentar