Home » » Spesifikasi Samsung Indulge Terbaru 2011

Spesifikasi Samsung Indulge Terbaru 2011

Spesifikasi Samsung Indulge Terbaru 2011



Samsung kembali melepas Ponsel Terbaru yaitu Samsung Indulge Terbaru 2011, yang baru saja diperkenalkan Di Indonesia kemarin , Ponsel ini hadir dengan Fitur-fitur Canggih dan Model Ponsel yang keren juga memiliki Aplikasi yang sangat lengkap agar anda pengguna Ponsel nyaman dalam mengakses Aplikasi yang tersedia.





Spesifikasi Detail :

layar multi-touch 3,5 inci, keyboard QWERTY slide-out, proscessor 1GHz dan telah berbasis Google Android 2.2 Froyo dengan disertai fitur Samsung TouchWiz 3.0 di dalamnya. Sedangkan fitur lain ponsel ini, diantaranya adalah sebuah kamera 3-megapixel dengan kemampuan merekam video, music player, slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB), stereo Bluetooth dan konektivitas Wi-Fi. Ditambah lagi dengan keberadaan baterai 1500mAh di dalamnya yang mampu memberikan hingga 300 jam waktu siaga atau hingga 3 jam waktu bicara.

Seperti halnya dengan ponsel berbasis Android lainnya, Samsung Indulge ini juga telah dibekali dengan keberadaan aplikasi Android popular saat ini seperti Gmail, YouTube dan Google Search, plus Android Market yang kini telah menyediakan lebih dari 200.000 aplikasi dan permainan bagi penggunanya.

0 Responses to “Spesifikasi Samsung Indulge Terbaru 2011”

Posting Komentar