Home » » Usir Komedo Dengan Cepat | Cara Mudah Usir Komedo Secara Alami

Usir Komedo Dengan Cepat | Cara Mudah Usir Komedo Secara Alami

Usir Komedo Dengan Cepat | Cara Mudah Usir Komedo Secara Alami

Usir Komedo Dengan Cepat tentu yang di inginkan semua orang khususnya wanita tentu lebih cenderung memiliki wajah yang cantik dan bersih tanpa harus ada jerawat atau komedo. sehingga dengan Usir Komedo Dengan Cepat sangat diharapkan bagi setiap wanita. maka untuk itu saya sediakan beberapa Tips dan Cara Usir Komedo Dengan Cepat secara alami yang mungkin sangat anda butuhkan. Nah dibawah bisa anda lihat Cara Mudah Usir Komedo Dengan Cepat yang mungkin bisa anda coba.

Cara Mudah Usir Komedo Secara Alami

Usir komedo dengan Madu – Gunakan madu untuk membersihkan wajah dari komedo, caranya ambil satu sendok madu dan panaskan bagian bawah sendok dengan api. Jika madu sudah cukup hangat, oleskan madu pada wajah yang berkomedo. Diamkan selama beberapa saat sampai kering. kemudian gosok sampai madu terkelupas, baru kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Usir komedo dengan Jeruk nipis – Kandungan asam pada jeruk nipis dapat membasmi komedo. Campuran lima sendok makan air jeruk nipis dengan satu atau dua sendok makan baking soda. Aduk sampai menjadi pasta. Oleskan campuran pada hidung, lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan ini setiap hari.

0 Responses to “Usir Komedo Dengan Cepat | Cara Mudah Usir Komedo Secara Alami”

Posting Komentar