Home » » SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget

SMS Lucu salah satu informasi terbaru yang bisa membuat orang yang dalam keadaan marah sama anda seperti teman atau pacar bisa anda obati dengan mengirimi sebuah sms lucu tentu bisa membuat teman atau pacar anda sedikit lebih baik dan tentunya akan cepat baikan dengan mengirimi sms lucu ini. berikut beberapa kumpulan sms licu yang bisa anda pergunakan.

SMS Lucu Banget

KUMPULAN SMS LUCU
___________________________________________________________________________________

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…
__________________________________________________________________________________

Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu
____________________________________________________________________________________

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan
___________________________________________________________________________________

SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..

__________________________________________________________________________________

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?
___________________________________________________________________________________

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"

2 Responses to “SMS Lucu Banget”

angka togelperawan mengatakan...
5 Juni 2013 07.51

assalamualaikum wr,wb
MBAH… saya YONO
mengucapkan banyak2 terima
kasih kepada MBAH KARSO
atas nomor togelnya yang
kemarin MBAH berikan yaitu
"3692" alhamdulillah
ternyata itu benar2 tembus
MBAH dan berkat bantuan
MBAH KARSO saya bisa
melunasi semua hutan2
orang tua saya yang ada di
BANK BRI dan bukan hanya
itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2. itu
semua berkat bantuan MBAH
KARSO sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi MBAH
KARSO di nomor
0852-1065-5194 atau KLIK DISINI.
dijamin 100% tembus atau
silahkan buktikan sendiri


angka togelperawan mengatakan...
5 Juni 2013 07.52

assalamualaikum wr,wb
MBAH… saya YONO
mengucapkan banyak2 terima
kasih kepada MBAH KARSO
atas nomor togelnya yang
kemarin MBAH berikan yaitu
"3692" alhamdulillah
ternyata itu benar2 tembus
MBAH dan berkat bantuan
MBAH KARSO saya bisa
melunasi semua hutan2
orang tua saya yang ada di
BANK BRI dan bukan hanya
itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupi kebutuhan
keluarga saya sehari2. itu
semua berkat bantuan MBAH
KARSO sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang ingin merubah nasib
seperti saya hubungi MBAH
KARSO di nomor
0852-1065-5194 atau KLIK DISINI.
dijamin 100% tembus atau
silahkan buktikan sendiri


Posting Komentar