Home » » Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy
Buat para sobat pengguna Internet yang ingin tahu cara mempercepat koneksi internet speedy anda telah memasuki bolg yang tepat dimana cara mempercepat koneksi internet speedy telah disajikan disini khusus buat anda semua yang ingin mempercepat koneksi speedy. Informasi terbaru terkini yag perlu anda ketahui Speedy adalah layanan internet yang dikembangkan oleh PT TELKOM INDONESIA sekarang speedy menjadi ISP paling berkualitas di indonesia.Bukan hanya menjual kwalitas produk yang membanggakan tapi telkom speedy juga terbukti sebagai penyedia layanan internet dengan koneksi tercepat dikelasnya.

Namun,jika kamu kebetulan berlangganan paket murah (384kbps atau 512Kbps) tentunya akan sering merasa jengkel karena koneksi yang anda dapatkan terkadang tidak dapat memuaskan kebutuhan anda didunia internet. Nah Berikut ini Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy
========================================

1.Ganti DNS Standar anda ke DNS yang paling cepat di ping dari lokasi anda dalam hal ini anda bisa memakai jasa aplikasi DNS Jumper yang bisa kamu download DISINI dan pilihlah DNS Tercepat berdasarkan lokasi dan koneksi kamu.
2.Tutup Aplikasi-aplikasi yang berjalan dibelakang layar yang juga berjalan dengan memakai koneksi internet.misalnya aplikasi chat untuk pc dsb.
3.Usahakan RAM untuk perangkat anda memenuhi standar.Jangan pakai RAM kecil dibawah 1GB usahakan 2GB Atau kalau bisa yang paling besar.
4.Sering-sering komplain ke 147 kalau koneksi yang anda terima tidak sesuai dengan data tarif...!!!

0 Responses to “Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy”

Posting Komentar