Home » » Cara Memanjangkan Bulu Mata

Cara Memanjangkan Bulu Mata

Khsusnya buat para perempuan yang lagi mencari cara memanjangkan bulu mata disini bisa anda temukan yang mana tips dan cara memanjangkan bulu mata ini kami dapatkan dari berbagai tempat tempat kecantikan sehingga cara memanjangkan bulu mata dapat tersedia disini.

Cara Memanjangkan Bulu Mata

Nah selain tips dan cara memanjangkan bulu mata disini juga telah tersedia tips awet muda ataupun cara mencegah jerawat yang bisa anda juga pergunakan untuk menambah kecantikan anda. dan semuanya itu bisa anda lihat lewat Link yang ada. Berikut adalah informasi terbaru terkini mengenai cara memanjangkan bulu mata yang bisa anda coba dan pergunakan.

Cara Memanjangkan Bulu Mata
=============================

1).Maskara berefek lengthening. Bulu mata dapatterlihat cantik dan panjang dengan memakai maskara yang memiliki efek lengthening.

2).Minyak zaitun atau olive oil. mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata setiap malam dapat memanjangkan bulu mata karena mengandung vitamin dan mineral yang dapat terserap sempurna.

3).Menyisir bulu mata. Menyisir bulu mata sebelum memoleskan maskara menggunakan sisir mungil dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dari dalam.

4).Diet. Ternyata menjaga pola makan diet yang baik dengan cukup kandungan kalsium dan protein dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata dan rambut.

1 Responses to “Cara Memanjangkan Bulu Mata”

www.lakubos.com mengatakan...
26 Juli 2012 pukul 07.54

ehmn sangat seksi kalo panjang dan lentik....


Posting Komentar