Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Berbagai informasi terbaru terkini akan kami sajikan disini salah satunya Contoh Surat Pengunduran Diri dimana Contoh Surat Pengunduran Diri ini sangat berarti untuk anda semua yang ingin keluar dari tempat atau perusahaan yang di perkerjakan. dengan memberi Surat Pengunduran Diri tentunya anda telah keluar secara terhomat. Sebelum anda menyimak Contoh Surat Pengunduran Diri ada lebih baiknya anda melihat dulu Cara Mempercepat Koneksi Internet Speedy agar memudahkan anda bermain internet. Nah untuk Contoh Surat Pengunduran Dirinya bisa langsung anda lihat dibawah.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri
=============================

Kepada Yth,
Manajer PT. Kuchengroup
Jl. Jawa No. 6
Insit

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad yasri mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup terhitung sejak tanggal 17 September 2012.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Kuchenggroup kepada saya untuk bekerja di PT. Kuchengroup sebagai Kepala Web Desain PT. Kuchengroup selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Kuchengroup apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Kuchengroup
Saya berharap PT. Kuchengroup menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.

Hormat saya


Yhuss Mbozho

1 Responses to “Contoh Surat Pengunduran Diri”

Unknown mengatakan...
24 Februari 2013 pukul 14.15

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH JENGGOT SAMUDRO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D(4067),TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4DNYA DAN PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,MBAH,JENGGOT SAMUDRO.DI NO:082_333_999_868 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,MBAH JENGGOT SAMUDRO,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X BERTURUT2 MENANG.


Posting Komentar