Home » » Kini Dani Pedrosa Sudah Siap Bersaing Lagi

Kini Dani Pedrosa Sudah Siap Bersaing Lagi

Dani


Kini seorang pembalab yang pernah meraih juara Motor GP Dunia sudah mulai pulih dari cedera yang pernah dialaminya,sekang Pedrosa sudah mulai berlatih lagi agar lengan yang pernah cedera semakin membaik dan supaya bisa menjuarai kejuara'an Motor Gp yang akan selenggarakan diportugal.Pembalap asal portugal sudah sangat ingin kejuara'an Motor Gp lebih dipercepat-cepat lagi,karna sudah tidak sabar mengalahkan pembalab lainnya yang perna bersaing dengannya,seperti.Lorenso,Stoner,Rosi,Ben Spies,David zuaso dan Pembalap lainnya.
Proses pemulihan Dani Pedrosa pasca menjalani operasi berjalan sesuai rencana. Meski kini kondisinya belum 100% penunggang Honda itu sudah tak sabar untuk menguji kemampuannya di atas lintasan.
Pedrosa menjalani operasi demi memulihkan kekuatan lengan kirinya pada awal April ini. Dua pekan berlalu setelah operasi tersebut kondisi rider asal Spanyol itu terus membaik meski masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan berkala.
Soal peluangnya tampil di Portugal pada 1 Mei mendatang, Pedrosa yakin dirinya siap. Namun dia juga tak menyangkal kalau kepastian akan kondisi fisiknya untuk ikut race akan diketahui saat mulai mengikuti latihan bebas, sesuatu yang membuatnya sedikit merawa waswas.
"Saya menjalani pemeriksaan medis secara rutin dan kelihatannya semua berjalan dengan baik, meski kami masih harus waspada sampai saya benar-benar kembali ke atas motor di Portugal," tulis Pedrosa di blog pribadinya seperti dikutip Crash.
"Saya termotivasi untuk kembali ke kompetisi untuk menguji feeling yang saya miliki di atas motor, dan melihat apakah saya bisa melupakan masalah ini secepatnya," lanjut dia.
Meski mengalami cedera di lengan kirinya Pedrosa tetap mampu meraih hasil memuaskan di dua seri perdana musim 2011. Setelah finis ketiga di Qatar, Pedrosa menduduki podium kedua pada balapan di Spanyol. Hasil tersebut membuat dia kini hanya terpaut sembilan angka dari Jorge Lorenzo di posisi teratas.
"Meski sedang kalender balap sedang istirahat berbarengan dengan operasi yang saya lakukan, saya punya banyak motivasi untuk kembali ke kondisi kebugaran yang kompetitif, bekerja kemabali bersama tim dan dia atas itu semua kembali ke atas motor," tuntas dia.

0 Responses to “Kini Dani Pedrosa Sudah Siap Bersaing Lagi”

Posting Komentar