Home » » Melinda Sekarang Sudah Mulai Stabil

Melinda Sekarang Sudah Mulai Stabil

Denga ditemukan seorang mahasiswi Pascasarjana Institut Pertanian Bogor( IPB )di Hotel Jakarta Pusat menggegerkan warga sekitar dan teman,serta orang kampus lainnya.Melinda sangat syok dengan kejadian ini hingga tidak mau diwawancarai oleh wartawan yang datang mengunjung dikediamannya.
Ibu/Ayah Melinda sangat senang ketika mendengar kabar bahwa Melinda sudah ditemukan oleh kepolisian,mendengar kabar itu Ibu/Ayah melinda bersyukur pada Tuhan,karna anaknya sudah ditemukan dan kembali denga selamat.
Polda Metro Jaya belum melakukan pemeriksaan terhadap Melinda Fitriani mahasiswi Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) yang menghilang sejak 15 April lalu.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap Melinda.
"Kemarin, kami serahkan ke keluarga. Karena kondisinya juga masih syok," katanya di Jakarta, Rabu (20/4/2011). Dia melanjutkan, pihaknya memastikan tetap akan memeriksa Melinda bila memang kondisinya sudah mulai normal.
Selain itu, sampai saat ini belum ditemukan adanya unsur kriminal. Pasalnya, kunci semuanya ada pada Melinda. "Kami belum mendapatkan informasi apa-apa, tapi seandainya memang ada unsur kriminal maka akan segera kami tindak," jelasnya.
Sampai saat ini, pihaknya tetap menyerahkan kepada keluarga kapan akan diperiksa. Namun, keluarga Melinda sendiri juga cukup kooperatif. Sehingga, dia percaya semuanya akan baik-baik saja.
Sementara itu Sapto, Ayah Melinda mengatakan, sampai saat ini keluarga masih mencoba berkomunikasi dengan Melinda. Dia menegaskan, intinya saat ini mereka menginginkan pemulihan terlebih dahulu terhadap Melinda. "Yang paling utama bagaimana Melinda pulih terlebih dahulu," ujarnya.
Dia tegaskan, bila memang sudah mulai pulih maka pihaknya juga akan melakukan pembicaraan dengan Melinda.

0 Responses to “Melinda Sekarang Sudah Mulai Stabil”

Posting Komentar